Sabtu, 29 Mei 2010

Peluang Usaha ES-KRIM


Merk : Jing Ling ex RRC
Daya : 1,7 Kw
Kapasitas : 15 liter
Dimensi : 52 x 75 x 76 cm
Berat : 120 kg


Mesin pembuat ice cream ini sangat cocok untuk usaha penjualan ice cone,/soft ice cream dengan hasil bisa seperti ice cone Mc-D, Kentucky atau di A&W. sangat memuaskan, dilengkapi dengan 3 kran untuk 2 rasa yang berbeda dan 1 rasa campuran. Adonan Ice cream yang dimasukkan dalam mesin ini diproses hanya dalam waktu 20 menit saja, siap disajikan/dijual. Untuk proses selanjutnya kita hanya tinggalmemasukkan adonan saja tidak perlu menunggu lagi. Peluang bisnis ice cream sangat menjanjikan, berdasarkan hitungan kami, balik modal di bisnis ini sekitar 1 tahun.

Bisnis es krim/ice cream kini menjadi bisnis yang cukup banyak peminatnya. Hal ini berdasarkan data penjualan mesin kami, bahwa mesin es krim adalah salah satu mesin paling laris diantara mesin bisnis lainnya, khususnya merk Jing Ling mesinnya handal dan mudah perawatannya. Puluhan mesin es krim telah kami kirimkan ke berbagai kota di Indonesia mulai dari Medan, Pekan Baru, Riau, Metro, Lampung, Banda Aceh, Padang, Pontianak, Semarang, Balikpapan, Makasar, Jakarta, Tangerang, Bandung, Pati, Gresik, Mataram, dan Paling Jauh Papua...dll.

Bahan :
  1. Ice Cream Powder Food Grade
  2. Soft Ice Cream Mix Powder
  3. Serbuk Ice Cream Instant
  4. Bahan Baku Es Krim Serbuk Siap Saji

Flavour :
  • Rasa Vanilla
  • Rasa Chocolate
  • Rasa Strawberry
Serbuk ice cream instan siap saji. Anda tinggal menambahkan air matang atau susu(1kg serbuk ditambah cairan 2,5 - 3 ltr). Apabila Kurang Manis Tambahkan Gula Pasir. Serbuk & Air diaduk dengan cara manual memakai whisk atau bisa juga memakai mixer kue. Pastikan dimixer sampai terlarut semua, diamkan 20 menit agar mengembang. Jika ingin hasil yang lebih baik, cairan bisa didinginkan di lemari es/ Chiller 1-12jam, sebelum dimasukkan mesin ice cream.

Contact Person >> Bpk Tejo. Telp: 0271-631989. Hp: 08122970077 (SOLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hak Cipta @ Allah SWT